Kumpulan Kata Kata Gombal


Kata Kata Gombal

Sebenarnya telah banyak yang terbaru dan terkini untuk kata kata gombal yang dishare melalui Internet,akan tetapi untuk kata kata gombal yang coba kami share pada anda kali ini merupakan sesuatu atau hal yang menarik untuk disimak karena bisa jadi bahwa yang akan kami sediakan ini mungkin saja baru buat anda.namun bila anda menginginkan sesuatu untuk romantis tentunya puisi romantis bisa menjadi solusi anda.

Untuk kata kata gombal yang akan tersedia disini tentunya bukan hanya sekedar ucapan gombal belaka,tetapi kata gombal ini merupakan kata kata gombal yang mengena atau layak diucapkan dan tentu bukan lebay.ngegombal bukanlah hal yang dilarang,tentu berhubungan atau menjalin suatu hubungan dengan lawan jenis pasti membutuhkan kata kata gombal.dan disini akan disediakan buat anda kata kata gombal yang pastinya dijamin pacar atau kekasih anda semua akan lebih menyayangi atau mencintai anda jika anda mengucapkan atau mengatakannya pada pasangan atau keaksih and.

Namun demikian tentu yang perlu diketahui bahwa ketika akan memberikan atau mengucapkan kata kata gombal tentu tempat dan situasinya harus diperhitungkan agar ucapan atau kata gombal yang anda katakan bisa masuk dan tidak dianggap sebagai gombal buaya darat...heheheh..

nah langsung saja silahkan simak Kumpulan Kata Kata Gombal dibawah ini.

=========================================================

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — wew!!

=======================================================

Hmm... kayaknya tiap kali ketemu kamu aku butuh injury time deh, abis waktunya gak pernah cukup sih buat sama kamu..

=======================================================

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.
Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu

============================================================

Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

==========================================================

Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan suaramu
hati yang bahagia ketika memilikimu selamanya

==========================================================

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

==========================================================

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

===========================================================

Kamu : Beb, mau nggak cubit pipiku ?
Si Doi : emangnya kenapa ?
Kamu : Biar tau kalau aku ga lagi mimpiin kamu

=========================================================

Kamu : Yank, bibir kamu banyak semutnya tu !!
Si Doi : Masak sih yank ?? (sambil mengusap bibir)
Kamu : Makanya jadi cewek jangan terlalu manis

=========================================================

Kamu : Aduh,,,Hatiku dari tadi kok sakit banget ya...
SI Doi : Kenapa kamu say, belum makan ta..??
Kamu : Aduh,,, Ada yang ngukir namamu di hati ku

=========================================================

aku : yank kmu tau gak apa beda'a infusan sama kmu ?
do'i : ga tau, emang'a apa say ?
aku : beda'a kmu dengan infusan adalah, klo infusan memberikan kehidupan kepada si pasien melalui cairan, tapi klo kmu memberikan kehidupan ke aku melalui CINTA.
do'i : mkchh syank quwh,

==========================================================

Kamu : Pak pos sekarang sudah ga mau lagi ngirim surat
Si Doi : Ko bisa ga mau lagi say ??
Kamu : Katanya terlalu besar jadi ga mau
Si Doi : Emang ngirim apa ko terlalu besar ??
Kamu : Aku pengen ngirimin semua cintaku ke kamu
Si Doi : (langsung lemes)


Comment For Kumpulan Kata Kata Gombal:

Totals 0 komentar For “Kumpulan Kata Kata Gombal”

Posting Komentar

 
Kumpulan Kata Kata Gombal - INDONESIA [dot] INFO | blogger template by MAHKOTA BLOGGER ™ Blogger.com