Profil Biodata Luis Suarez


profil Suarez

Yang akan menjadi info buat para sobat kali ini adalah profil Luis Suarez yang memang pencarian diinternet banyak sekali dilakukan untuk profil Luis Suarez dan tentunya disini anda akan mendapatkannya secara lengkap yang coba disediakan buat para sobat pencinta bola tentunya,dimana memang Luis Suarez adalah salah satu pesepakbola profesional yang pasti memiliki fans dimanapun.

Dan bila anda membutuhkan informasi untuk agen online maka 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 bisa menjadi tempat dimana anda akan mendapatkan dengan jelas mengenai cara bertaruh online.Luis Suarez adalah merupakan salah satu bomber yang handal dalam mencetak gol yang dimiliki Liverpool saat ini dan pastinya anda yang ingin mengetahui jelas untuk profil karir dari Luis Suarez,maka dibawah ini telah disediakan dengan lengkap buat anda.

Profil Suarez
=============================

Nama Lengkap : Luis Alberto Suarez Diaz
Tempat Lahir : Salto, Uruguay
Tanggal Lahir : 24 Januari 1987
Kebangsaan : Uruguay
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Liverpool

Luis Alberto Suarez Diaz atau yang sering dipanggil Luis Suarez adalah seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Uruguay. Ia lahir pada tanggal 24 Januari 1987 di Salto, Uruguay. Saat ini ia merupakan salah satu punggawa dari klub Liverpool dan bermain pada posisi penyerang. Selain itu ia juga termasuk salah satu punggawa timnas Uruguay.

Karir Junior:
2003–2005 : Nacional

Karir Senior:
2005–2006 : Nacional    
2006–2007 : FC Groningen    
2007–2011 : Ajax    
2011–Sekarang :    Liverpool

Karir timnas:
2007     Uruguay U20    
2007–Sekarang :    Uruguay

Comment For Profil Biodata Luis Suarez:

Totals 0 komentar For “Profil Biodata Luis Suarez”

Posting Komentar

 
Profil Biodata Luis Suarez - INDONESIA [dot] INFO | blogger template by MAHKOTA BLOGGER ™ Blogger.com