Puisi Cinta Tersakiti

Sebagai penyuka puisi pastinya anda mencari banyak jenis puisi yang akan mau dibaca dan disini anda disediakan untuk puisi cinta tersakiti yang memang sekarang ini banyak dari penyuka puisi mencarinya juga.seperti halnya puisi-puisi lainnya yang banyak dicari tentunya puisi cinta kecewa.dan tentu puisi ini juga tercipta dari suasana hati yang dialami sewaktu itu.dibawah anda langsung melihat yang telah disediakan untuk puisi cinta tersakit.


Puisi Cinta Tersakiti


Berikut adalah beberapa puisi cinta tersakiti yang disediakan buat anda :

KELANA CINTA
Tak seindah kata..
Engkau ucapkan Cinta...
Karna yang aku rasa hanyalah derita..
Keluka'an di jiwa semakin membara..

Gemuruh suara hati kian tak mau berhenti..
Mungkinkah cinta kan berakhir di sini..
Perih ya luka saat kau tinggal pergi..
Tapi tak satu pun yang mau mengerti..

Berkelana selalu berkelana Cinta..
Tak tau arah dan tujuannya..
Hanyalah mencari sedikit kebahagia'an hati..
Untuku yang selalu aku cintai..

Ketika aku terdiam aku bimbang..
Angan-2ku selalu melayang..
Tebang tinggi mejulang..
Terhempas angin merajang..
Di seluruh kalbu..
Karna engkau kekasih tercintaku..
Yang tak mau mengertikan aku..

=========================

PENGHIANATAN
Setelah kau pergi,
Aku menari di atas gelombang gelisah
Tak henti rasakan terjangan demi terjangan,
terjangan gelombang yang akhirnya menghanyutkanku...

akhirnya suatu kenyataan pun
harus membuatku berlabuh di atas runcingnya ujung-ujung batu karang,...
dimana tubuhku menyimpan luka,
tiada henti meringis kesakitan...
tetesan demi tetesan darahku terbuang dari luka ini
hingga akhirnya,

Aku harus mati kehabisan darah,
seiring dengan ombak yang kemudian membawaku lagi ke tengah lautan,
ketengah-ketengah dimana kenangan,harapan,semuanya harus ikut serta hilang,
ditengah lautan penghianatanmu...

===========================

SENYUMMU
Disini sendiri
menanti wajah yang dulu pernah ku lihat
menanti raga yang dulu pernah ku miliki
dan menanti cinta yang tak abadi.

Cinta adalah perasaan yang bisa hilang karena pertengkaran
tetapi Sayang akan selamanya abadi
dalam jiwa, raga dan hati
selama masih bernafas. Seperti itu lah
rasa sayang ini
pada raga yang kini tak lagi ku miliki.

Aku rindu kamu
aku sayang kamu
aku peduli kamu
aku cinta kamu,
tapi itu dulu setelah
SENYUM MU TAK LAGI UNTUKKU.

Comment For Puisi Cinta Tersakiti:

Totals 0 komentar For “Puisi Cinta Tersakiti”

Posting Komentar

 
Puisi Cinta Tersakiti - INDONESIA [dot] INFO | blogger template by MAHKOTA BLOGGER ™ Blogger.com