Ucapan Malam Tahun Baru

sebagai bahan acuan buat anda yang membutuhkan ucapan tahun baru,disini akan coba disediakan untuk anda ucapan malam tahun baru yang pastinya nanti akan sangat bisa digunakan ketika akan memberikan ucapan untuk tahun baru.dan anda bisa mendapatkan pilihan pada kumpulan sms tahun baru tentunya.

Telah banyak tentunya yang disediakan diinternet untuk ucapan tahun baru,namun pastikan anda menyimak yang disediakan disini untuk ucapan malam tahun baru,dimana pastinya akan sangat berbeda ketika anda mendapati dilain tempat dengan disini.dan lebih jelasnya,langsung saja simak yang telah tersedia dibawah ini.


Ucapan Malam Tahun Baru


Berikut merupakan beberapa ucapan malam tahun baru yang tersedia :

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2013. Semoga lebih sukses.

===============================

Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran, tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup.
Selamat Tahun Baru 2013.

================================

Harapan Tahun Baru ini Kita akan memiliki visi baru, misi baru, hidup baru, hari baru yang akan lebih baik dari hari kemarin ..
Selamat Tahun Baru 2013 semua!

================================

Jangan khawatir kawan 2013 tidak akan terjadi apapun
Kalaupun ada yang terjadi itu adalah kesuksesan besar yang telah engkau rancang saat ini..
Selamat Tahun 2013,
Selamat menikmati sukses atas kerja kerasmu.

===============================

Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin. Harapan membuat segala sesuatu menjadi bekerja. Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah. Semoga kamu memiliki ketiganya untuk tahun baru ini,
Selamat tahun baru 2013 ya.?

==============================

Hidup ini cuman sebentar.. sebentar kita banyak duit.. sebentar kita bokek… sebentar kita senang..sebentar kita sedih…sebentar kita ketawa.. sebentar kita nangis… eh.. sebentar lagi tahun baru nih…
hepi new year yeah…


Comment For Ucapan Malam Tahun Baru:

Totals 0 komentar For “Ucapan Malam Tahun Baru”

Posting Komentar

 
Ucapan Malam Tahun Baru - INDONESIA [dot] INFO | blogger template by MAHKOTA BLOGGER ™ Blogger.com